Yeni's Blog

just for fun *plaaak :D

Komik Favoritku 6 Maret 2010

komik-komik ini kujamin bagus semua deh,hampir semuanya udah di bikin anime,ada juga beberapa yang belum…

Pokoknya bagus banget dah !!!

T.O.P       B.G.T !!! Coba deh baca…

     

akhir-akhir nih,komik favorit ku nambah lagi..

tambah lagi..

  

 

3 Responses to “Komik Favoritku”

  1. artificial left eye Says:

    ga suka american comic y?

  2. Teuku Zamer Says:

    Saya fans Eyeshield 21 😀
    Favorit saya Hiruma. Sebagai pemimpin, dia yang terbaik ~Kurita


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s