Yeni's Blog

just for fun *plaaak :D

About Me 30 Juni 2010

Hai hai…….
Salam Kenal…
Watashi wa Yeni Nuraeni desu
Panggilannya Yeni.
Teteel = Batam,tanggal enam bulan dua belas tahun 1995
Saya  tinggal di Batam.Tapi kayaknya beberapa tahun lagi mesti pindah deh,
soalnya di Batam orang makin banyak.
Banyak yang bilang di Batam cari kerja gampang…
makanya orang-orang dari  luar Batam malah berbondong-bondong kesini.
Boro-boro buat nampung orang-orang ntu,nampung orang Batamnya sendiri ajah gak bisa.
Yang ada malah nambahin jumlah pengangguran ajah….
 
 
 
 
Sekolah
1. SD Negeri 006 Sungai Panas
2. SD Negeri 006 Sekupang
3. SMP Negeri 3 Batam
4. SMA Negeri 1 Batam
 
 
 
 
Sekilas tentang aku….
Ngg..Yaah..aku mengakui kok..
aku ini orang nya jarang senyum sama orang yang gak dikenal.
Abis kan banyak yang bilang kalau itu berbahaya….
Tapi kalau udah kenal,aku ini orang nya murah senyum kok 😀 *Orang Gilaa~~
 
Pecinta anime dan manga…
sangat semangat belajar bahasa Jepang, dan bersyukur banget kalau ada yang mau ngajakin ke jepang *Ngareep..
Fans nya Kyuhyun dan Sunny.. *Baru mulai🙂
Termasuk orang yg gaptek, *haha..
Impian menjadi seorang penulis walau gada yg dukung😦
Mempunyai daya khayal tingkat internasional*walaah..* yang membuat semua tulisannya berbeda dari penulis2 lain..
 
 
Sekarang sedang berusaha keras belajar di  SMA, berkutat dengan segala tugas yang menumpuk dan berusaha mengerti arti hidup *hehe,
lagi duduk di bangku kelas 10, dan bingung mau masuk juruan apa….
Biarlah takdir yang menentukan~~~
 
Ohya ! kunjungi blog ku yang satu lagi yaaa http://catatanyeni.wordpress.com/  terima kasiiiihhhh \(^o^)/
😀
 
Stop global warming, Go Green, and Piece !!!!!
 
 
 

8 Responses to “About Me”

  1. iqbal Says:

    salam kenal

  2. erick azof Says:

    Salam kenal Yeni, senangnya bisa ketemu dengan bloger dari batam..
    Aku Erick dan baru aja kerja di bintan..hehe
    regards,

  3. donbull Says:

    salam kenal…


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s