Yeni's Blog

just for fun *plaaak :D

Ohisashiburi Desu ne ~ ~ ~ 22 Februari 2012

Filed under: ocehan gaje XD — beehyeni @ 5:41 AM

  Ohisashiburi Desu ne ~ ~ ~

Aaaah, sekian lama aku udah kagak pernah ngepost – ngepost lagi di sini, jadi kangeeenn ~~~
Emm, kenapa yaa? mungkin karena sekarang udah kelas 2 SMA kali ya? *udah tua -__-” atau karena lagi musim2nya ulangan? jadinya (sok) sibuk dan kelupaan deh, hehe ^^v

banyak yang mau aku ceritakan sih, tapi buat post kali ini, aku cuman mau umumin kalau beehyeni.wordpress.com ini, udah punya saudara baru. Udah punya adek baru yang namanya catatan yeni  soooo, dikunjungi juga yaaa yg ituuu🙂

Si ‘Adek’ ini kayaknya lebih ke private thing atau curcolan gak jelas yang amat sangat gak jelas dari seorang Yeni, juga berisi karya2 ku yang mohon dibaca dan di komentari yaaa, demi kelancarang dunia akhirat (?)

Okaaay, blog yang ini masih aktif kok, tenang aja.. dan blog yang di sono itu juga aktif🙂 jadi tunggu apa lagi? silahkan lihat2 lapak ku di beehyeni.wordpress.com dan catatanyeni.wordpress.com yaaa…. (*iklan ==”)

hanya segini yang bisa disampaikan di pagi-pagi yang berbahagia ini (?), stay calm, keep piece ^^v ,  say no to drugs, and Go Green !!!!

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s