Yeni's Blog

just for fun *plaaak :D

Nama Kelas 10 kuu ~~~~ 23 Juli 2011

Filed under: ocehan gaje XD — beehyeni @ 1:11 PM
Tags:

Hulaahulaaa~~~
Duluuuu banget, pada jaman dahulu kala (?) aku udah pernah ngepost tentang nama kelas 9 ku. walaupun agak gaje (baca : emang gaje) aku tetep pengen lanjutin tuh postinganšŸ˜€

Karena itu sekarang aku pengen ngepost dan memamerkan ke seluruh duniaaaa tentang nama kelas 10 kuu, (maksudnya 1 sma)..
hehe, yah walaupun akunya udah kelas 11 sih,

okaaayy, check it ouuuutttt ~~~~

10. A = SPARTA
10. B = OCEAN – B

10.C = FOX – C
10. D = DISTRICT

10. E = ATHENA
10. F = OXFORD

Yuhuuuu~~~~ OXFORD !!!
that’s my beloved class ever!
my best class !!!!!!
Love love loveee~~~~ :*

hehehe,
aku masih belum tahu artinya apa, bahkan kelasku sendiri -____-”
tapi aku akanĀ  tetap berusaha mencari tahu!
Yeni Hwaiting !!! ^^

 

One Response to “Nama Kelas 10 kuu ~~~~”


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s