Yeni's Blog

just for fun *plaaak :D

Long Time No See !! 16 Mei 2011

Filed under: musik dan film,ocehan gaje XD — beehyeni @ 10:02 AM
Tags: ,

hai ^^
lama tak jumpa yaaa….
haha, maklumlah orang sibuk,
sibuk begadang buat bikin tugas, sibuk belajar buat ulanan *yg ujung2nya nyontek -__-” , sibuk bikin pr (di sekolah), sibuk mikirin pacar, (*hohoho, kyu oppa, apa kabarmuu??)
pooknya sibuk deh!

tapi, di tengah semua kesibukan itu, sebagai pelajar yang baik dan benar menurut EYD (?) sudah sepantasnyalah kita tidak terlalalu memusingkan semua cobaan itu dan tetap maju dengan senyum manis di wajah *yeaahh!!

Ohya, mau ngoceh lagi nih. kemarin temenku download sebuah film. terus menggunakan laptopnya Yoga, si temen cewekku yang bernama helga ini langsung masukin flashdisknya, mengumpulkan kami semua ke dekat laptopnya yoga, dan ditaro di depan kelas. ternyata kelas kami mengadakan nobar (nonton bareng ) yah… wah..

awalnya aku gak tertarik dan sibuk main sendiri *autis -_-” tapi mereka kok ribut banget? pada teriak2 gaje..

“waah… gantengnyaaa~~~”

“waah..cantiknyaaa…”
“aaahh~~ so sweeeetttt ….”

akupun gak tahan dengan suara teriakan mereka yang membabi buta itu, begitu aku teriak nyuruh mereka diam, malah diteriakin balik, rame2 lagi.. dasar! pengen dikulitin yah?!!
“coba deh yen nonton, baguslooohh…..!!!”
“nggaaak!!!!”

“nontonn !!!! nyesel loh, cowoknya ganteng banget!!”
“Nggak !!!!”
“NONTOOONNN ~!!!!!!” *yaampun, aku diomelin satu kelas -__-

begitu filmnya selesai, mereka pada bubar, entah kemana. bertebaran di seluruh penjuru sekolah.
dengan kecepatan cahaya, aku pun melesat mengambil sesuatu dari dalam tas dan melemparnya ke helga.

“Helga….. tangkaaaapppp~~~~”

dengan secepat kilat, helga berbalik dan menangkapnya dengan sempurna! yeaaah !!!! touchdownn !!!!!  *looh?

helga melirik tangannya. benda biru persegi panjang itu berkilat-kilat penuh semangat.
“flashdisk? katanya ga mau nonton yen….”

“aahh~~ siapa bilang”

“tadi itu…”

“aku kan gak mau nonton rame2, maunya sendiri biar mantap!” *hahaha, ngeles~
“dasar. tunggu bentar.”

helga pun segera mengkopi tuh film ke flashdisk ku. yess!! dapat! ntar nonton ahh di rumah~~

nih dia filmnyaaa~~~

Gimana?
bagus gak? bagus kan….. *gimana mau tau bagusnya, wong baru cover -__-.  dasar yeni aneh nih!*

hehe, mian~~ ntar di post selanjutnya yah, sekarang nikmatin dulu covernya hohohoho….

 

One Response to “Long Time No See !!”

  1. qkamal Says:

    dah lama tak jumpa😀 , mampir juga ya yen ke blog aku😀 http://qkamal.wordpress.com/


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s