Yeni's Blog

just for fun *plaaak :D

Naruto – Distance 29 Maret 2011

Filed under: Anime and Manga,musik dan film — beehyeni @ 5:22 PM
Tags: ,

DISTANCE

gw suka lagu ini….ngena bangetttt…..

You’re my friend aa ano hi no yume ima demo mada wasuretenain desho
You’re my dream aa hajimatta bakka kimi no one longest way
Oh ima tabidatsu yo

Everyday kono saki mo shining day
Kawarazu singin’ hikaru asa no smile
Kore de miosame no funny days
Tobidatsu future mezashita go far kokoro no dream of
I’ll go the distance mihatenu sora wa blue
Norikonda star ship kore ga saigo no forever trip

You’re my friend aa ano hi no yume ima demo mada wasuretenain desho
You’re my dream aa hajimatta bakka kimi no one longest way
Oh ima tabidatsu yo
Thank you my friend aa ano hi no koto ima de mo mada oboeteru kara
You’re my dream aa mou nidoto sou modoranai days
Oh I’ll go the distance

Kakushikirenai kurai no ooki na uso wo tsuite
Nomikomareru honne kore wa saigo no trip
Maketsuzuke no geemu kore kara hajimatteku one dream

You’re my friend aa ano hi no yume ima demo mada wasuretenain desho
You’re my dream aa hajimatta bakka kimi no one longest way
Oh ima tabidatsu yo
Thank you my friend aa ano hi no koto ima de mo mada oboeteru kara
You’re my dream aa mou nidoto sou modoranai days
Mou ugokidashita ashita e keseya shinai Flame of heart
Sou I’ll go the distance

Versi full song…

Versi di Narutonya…

terjemahan Bahasa Indonesia yang versi Anime.

Anda adalah teman saya
Aah, kamu masih ingat dengan mimpi kita waktu itu, bukan?
Anda adalah mimpiku
Aah, kita baru saja mulai, kamu adalah teman lama saya yang hilang
Whoaa, saatnya untuk bergerak
sehari-hari diterangi cahaya depan
saya ingin melihat Anda, itu cahaya jiwaku terbakar
tapi sekarang, kita telah mengucapkan selamat tinggal pada hari-hari menyenangkan itu
untuk masa depan, aku akan mencoba untuk mengambil alih, dan itulah sebabnya saya bermimpi!
Aku akan pergi jarak
menatap langit yang begitu penuh
saya sekarang mulai
Aku akan menggunakan kekuasaan saya yang paling besar, kecepatan penuh!

Anda adalah teman saya
Aah,kamu masih ingat dengan mimpi kita waktu itu , bukan?
Anda adalah  mimpiku
Aah,kita baru saja mulai, kamu adalah teman lama saya yang hilang

terima kasih teman saya,
Aah. saya belum lupa apa yang terjadi pada hari itu
Anda adalah  mimpiku
Aah, lain kali aku akan melindungi anda dengan jalan saya
whoaa…the distance !!

 

Tinggalkan Balasan

