Yeni's Blog

just for fun *plaaak :D

Aksi Balas Dendam Sang Capung 28 Maret 2011

Filed under: Kejadian alam,ocehan gaje XD — beehyeni @ 5:35 PM

Iya, gw tau..
judulnya emang lebay, biarin :p
tapi ini emang beneran…

 

Gw dapat tugas biologi dr guru. *guru biologi dong. Beliau menyuruh kami buat nyari insecta,crustacea,dan myriapoda.
Alias, serangga2an, udang, ama luwing dan lipan *hiii….

hari jumat kemaren gw dan temen2 kelompok gw langsung terjun bebas(?)  ke hutan belantara dan segera hunting binatang2 ini.
kami nangkepin capung,kupu2,laba2,jangkrik,belalang, dkk. setelah menempuh waktu yang……*sulit diungkapkan dgn kata2. dan setelah hampir dikejar anjing, dan baju kotor2 namun tetep eksis foto2 *hehe
akhirnya para binatang itu berhasil ditangkap semua(y).

namun setelah gw sampai di rumah, dan ingin berehat, temen2 gw pada sms kalo para binatang lemah tak berdaya(?) itu telah kembali pada-Nya. alias death!
Omg…. gw pun lgsg ngomel dalam hati dan meminta mereka (para cowok) untuk mencarinya di keesokan harinya. *abis gw takuut….

 

hari minggu kemaren sepertinya para capung yang mati itu tak rela. mereka memberi wasiat pada teman2 mereka yg masih hidup buat meneror gw. entah darimana asalnya 2 ekor capung gede2 nyasar ke dalam rumah gw. Ribuuuuut banget. nabrak sana-nabrak sini. terbang kian kemari dengan suaranya yang bising, seakan hendak memberikan peringatan pada gw.
tuh capung diusir2 pada gamau keluar semua..
alhasil, gw pun pucat dan berdoa serta meminta maaf karena udah gangguin mereka *mungkin😀

 

oke,hewan yang gw takutin nambah satu lagi.

selamat….selamat.. prok..prok..prok

 

Tinggalkan Balasan

