Yeni's Blog

just for fun *plaaak :D

Fakta seputar Eyeshield 21 14 Februari 2011

Filed under: Anime and Manga — beehyeni @ 9:11 PM
Tags: ,

Fakta Seputar Tim Deimon Devil Bats

* Ternyata  Monta si Receiver di Deimon Devil Bats bisa  memakai  sumpit  dengan  kakinya !!  Tidak hanya tangan nya ajah yang hebat,tapi kaki juga.Wow..


*Tau buku hitam yang sering dibawa Hiruma si QuarterBack kan? Buku itu adalah buku ancaman.Dari huruf A sampai Z,semuannya ada. Dan,digunakan untuk mengancam orang. Dia pintar banget manfaatin orang melalui buku itu. Tapi,ternyata dalam buku ancaman Hiruma sama sekali gak ada catatan tentang Kurita ataupun Musashi…Curang…..Yaaah,mungkin karena rasa pertemanannya yang tinggi banget kali yah,atau mungkin,tanpa buku ancaman pun Hiruma bisa manfaatin mereka dengan mudah?? Hiruma menyeramkan ~~~


* Kenal Mamori Anezaki,atau yang sering dipanggil kak Mamori kan ?       Dia adalah seorang manajer dan juga “Pelindung Sena”.Dia suka banget makan kue sus,dan sangat cerdas.Tapi,sangat nggak pandai dibidang seni terutama menggambar.Walaupun begitu,di sangat pandai menggambar kue sus…. Nggak kok.Walaupun sangat menyukai kue sus,tapi dia tetep ga bisa gambar.Taunya makan doang.Sama kaya aku…… -__-
*Tau Taki kan ? Abangnya Suzuna Taki,si Cheerleaders.Tahu nggak kalau si Taki yang sangat kepedean ini,pernah menerbitkan otobiografinya sendiri!!!Otobiografi itu riwayat hidup seseorang yang ditulis diri sendiri.TApi sayangnya ntu buku kagak laku!!!!!nggak ada satupun yang beli.Tapi tingkat kepedeannya gak turun cing…..
*Togano.Salah satu dari 3 bersaudara haha.Sebenarnya sih,bukan saudara,tapi sahabat.Dan mereka sama-sama menempati posisi Lineman.Nah,Togano ini suka banger sama yang namanya komik dan dia pernah ngebuat komik sendiri looh…..Dan yang lebih serunya lagi,komiknya itu dimuat di majalah !!!!seru banget…..
*Ternyata setelah disbanding-bandingkan….Jidat Yukimitsu,ternyata lebih “bersinar” dibandingkan muka ajaibnya Munakata.Ituloh,yang dari sekolah kedokteran….Beeeh,yuki boleh juga ,,,


*Hidung Komusubi,si Lineman dan murid dari Kurita,selalu merah.Atau emang merah….Setelah diselidiki,ternyata itu karena dia selalu main dengan sekuat tenaga.Wooow !!
*Barang termahal yang pernah dibeli Hiruma adalah Sebuah Pulau !!!!! waah.. nii-san ku boleh juga..

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s