Yeni's Blog

just for fun *plaaak :D

Imlek ^^ 4 Februari 2011

Filed under: ocehan gaje XD — beehyeni @ 5:36 PM

2 Februari 2011 ^^

Dari kemaren2 gw ga nyadar kalo ntar tuh libur. biasalah sibuk belajar *boong*. sampai akhirnya guru2 pada ngumumin kalo besok libur dan ternyata banyak juga temen gw yang pada kagak nyadar. *Memang bener2 pelajar sejati. akhirnya mengingat besok libur, gw pun segera ngebuat list. daftar hal2 yang mesti gw lakukan besok.

Daftar Yeni :

1. belajar pascal karena besok mau ujian..

2. belajar biologi dan ekonomi karena mau ujian juga…

3. belajar mtk, karena dari awal bab (tenteng logika gitu) gw ga ngerti sma sekali.

4. belajar fisika, karena dari awal masuk ga ada yg masuk k otak gw. *kok bisa?*

5. baca eyeshield21❤ dan conan yang dipinjamkan temen gw… *dgn berat hati kayaknya~~*

6. beres2 rumah, terutama kamar yg kayak kapal pecah.

setelah gw tulis dan gw baca ulang…. gw pun tersenyum dan yakin banget kalo seharian gw pasti cuma baca komik doang, kalo udah abis, gw pasti buka internet, terus baca online deh.. hehe . dan yang pasti gw ga bakal ngerjain tuh nomor 6. ntaar, kalau sma gw kasih libur 1 bulan, baru tuh kamar gw urusin. kamar gw jg ga ancur2 amat kok. dibanding kamar kalian semua, kamar gw masih mending. lumayan rapi, hanya saja gw kasian sama debu2 yang nempel di barang2 gw. jadi gw biarin aja deh mereka berkembang biak di sana. haha :D  *kebiasaan buruk jangan ditiru!*

gw sama sekali kagak tau kalo besok tuh imlek. ga perhatian banget gw. alhasil, malem nya gw tidur dengan nyenyak karena besok gw bakal MERDEKA dari kegiatan sekolah yang….. gitu deh..

hehe :p

 

==================================================================================================================================== ==============😀

3 Februari 2011

Ternyata rencana yg gw susun dgn matang(?) mengalami gagal total. begitu gw bangun tidur, Big bos langsung ngajak gw ke tempat bosnya. bosnya orang china, jadi sebagai karyawan yang baik, BB langsung ngajakin gw kesana. gw mikir2 dulu. paling cuman bentar aja nih, masih sempat lah gw belajar sama baca komik. itung2 dapet angpao dari si bos.

Flashback tahun lalu…

tahun lalu gw di kasih 60 ribu.🙂 lumayan….

Uang itu langsung gw pake buat beli jam tangan. warnanya hitam. gw sayang banget sama tuh jam. pas gw bawa ke sekolah, temen2 gw pada bilang tuh jam baguss…… *bangga deh gw. ga salah pilih,*

“yen, sekarang jam berapa?’ tanya temen sekelas gw.

“jam 12 siang” gw jawab dgn pd-nya. temen gw itu kayaknya kaget. dia pun segera ngeliat jam dinding di kelas gw, dan ternyata…… masih jam 10 pagi!! gw pun sibuk nge-set tuh jam lagi.

“Yen, jam berapa?’

“Eng….” gw ngeliat jam gw udah jam 3 sore. Jam 3 ? pulang sekolah aja jam 1 kok di jam gw udah jam 3? dan gw pun ngeliat jam dinding dan ternyata baru jam 12 siang.

 

Kejadian kayak gitu berulang2 terjadi. gw jadi bingung, padahal udah gw set, tapi tetep aja jam tangannya agak lain. jangan2 si bos kagak ikhlas lagi nih ngasih ampao nya.

setelah gw teliti lebih lanjut…. ternyata oh ternyata, jam item satu ini detiknya lebih cepet dari jam manapun di seluruh dunia!!!

coba yah, jam lain baru jalan 1 detik, eh jam ini udah 5 detik. makanya itu dia selalu lebih cepat dari jam lainnya. gw bawa ke tukang jam, katannya gabisa di benerin lagi, yaaah…. melayang deh 60.000 gw untuk yang beginian…😦

*saran : lain kali kalau beli jam, liat dulu detiknya. normal apa kagak….*

end of flashback😀

===================================================================================================================================================:D

Gw pun berangkat ke rumah bos nya BB gw. ramai banget…….. BB gw ketemu temen2nya dan ngobrol panjang lebar. istrinya si bos ngeluarin angpao merah2 dan dikasih ke gw. gw pun meraba2 nya, gak berani liat. Loh kok tipis banget? kayak amplop tanpa isi. tapi gw tetep ga berani liat, ga sopan banget abis dikasih langsung liat isinya. gw pun berniat buat ngebuka tuh ampao di rumah aja.

eh, ternyata ibu2 itu pada ngerencanain pergi ke rumah bos no.2. dengan berat hati gw pun ikut BB gw. gelisah sambil mikir kalo gw sama sekali belum belajar buat ulangan besok. moga aja pulangnya cepet….

 

rasa cemas + kesal gw terobati juga karena ternyata bos no. 2 ini ngasih ampao juga😀 tetep gak gw liat. tapi dalam hati gw seneng karena bakal dapet duit banyak nih.

gw udah mau bilang BB buat cepet2 pulang sampai akhirnya temennya BB ngusulin buat pergi ke rumah temen mereka lagi. dengan berat hati laagi gw pun pergi. gw menghibur diri sendiri dengan mengatakan kalau ntar bakal di kasih ampao lagi disana.

Ternyata benar aja, udah lama ibu2 tuh ngobrol, akhirnya si Tuan rumah pun dtaang bawa amplop merah2 lagi.

Dia berjalan ke arah gw, mengulurkan ampao, dan tangan gw juga udah terulur buat ngambil.

“Eh, ini anak siapa tadi?”

“Ini anak Bu ***, yang ini anak saya” kata ibu2 di depan gw sambil nunjuk anaknya.

“Looh, saya kira yang ini anak ibu,” kata tuan rumah sambil nunjuk gw. perasaan gw mulai ga tenang.

benar juga, si Tan rumah langsung menarik tangannya yang udah mau ngasih ampao ke gw. dia kemudian kasih ampao ke ibu itu tadi, dan gajadi ngasih ampao ke gw. dia ngelewatin gw gitu ajaaa :((

 

Perasaan gw? kesel banget……. nih orang parah banget. arghhhhh!!!!!! gabisa diungkapkan dgn kata2 deh.

Pas gw liat jam gw, (*jam baru….bukan si itam aneh itu,*) ternyata udah jam 4 lewat….. omoo~~~~~ ga dapet ampao, gw terserang rasa kantuk luar biasa, belum belajar lagi!!

Gila banget yah, kalau ibu2 ngobrol itu sampai ga ingat waktu. 4 jam lebih kami di sana, jalan2 dari rumah ke rumah yang melelahkan. akhirnya gw pun berhasil sampai di rumah dengan selamat. sebenarnya temen BB gw masih ngajak jalan ke rumah teman lg, tapi begitu BB ngeliat muka gw yang BT karena kecapekan dan ga dapat ampao, akhirnya BB memutuskan untuk menenangkan gw dgn cara pulang. daripada ntar gw ngamuk disana gara2 ga di kasih ampao mending pulang aja *iya, gw tau gw childish banget, tp kan ini beda~~~*

Begitu gw liat isi ampao nya 20 ribu (ampao dari bos no. 1) gw langsung sweetdrop. What? 20 ribu? pelit amat…… Gw buka amplop ke dua dan isinya sama aja. 20 ribu juga. Padahal rumah yang dikunjungi lebih banyak dari taun lalu, tapi uangnya lebih sikit~~~~

Yaak… gw kesel + capek + marah + lemes +galau karena belum belajar + ngantuk = gw tidur dgn hati kesal tanpa belajar dan mandi :3

Entah apa yang terjadi dengan hasil ulangan gw ntar, yang jelas rencana gw gagal total semua….

 

#justforfunnosaraandgogreen!!😀

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s