Yeni's Blog

just for fun *plaaak :D

24-1-11 *bingung mw ngasi judul apa… 24 Januari 2011

Filed under: ocehan gaje XD — beehyeni @ 9:01 PM

Oke, kejadian hari ini dan kemaren2….

eng….. *sedang mencoba mengingat..*

Dimulai dari Big boss yg diajak temen2 SMAnya buat reunian…

Big boss gw cerita kalau temen2nya ngajak reunian. temen SMA yang sekitar 25 tahun sudah nggak ketemu lagi. Gila aja, setelah 25 tahun lamanya berpisah, mereka ngajak reunian. Big boss pun mulai sibuk, dia bilang udah kagak ingat temen2 nya lagi sewaktu SMA. boss pun menyetujui. Akhirnya  terjadilah perbincangan hangat (?) satu keluarga ini…

BB = yah jelaslah udah ga inget lagi, udah 25 tahun ga ketemu gitu… lagian mungkin mereka masih di Tg.Pinang… *BB dulu sekolah di Tg.pinang

Gw = yaaah……masak ga ada yg inget….

BB = udah 25 tahun Yen…. lagian paling ingetnya sama temen dekat aja..

B = Iya, B cuma inget sama temen sebangku dulu. yg lainnya ga tau deh, udah lupa.

Gw = eleeh, ternyata amnesia ku berasal dari keturunan..

Abg = Aku juga kalau di tanya teman Sd kagak ingat lagi *tiba2 abg yg udah kuliah ini nyampok2..

Gw = kalo ko, emang dasarnya udah pikun! atau gak, terlalu ga peduli. aku aja masih inget temen2 tk aku *nggak ding, boong :p* temen sd aku masih ingat juga!

Intinya…. mereka pada nggak inget lagi temen2 lama mereka. gw jadi terdiam. merenungkan semua ucapan2 mereka. gimana kalo gw ketemu temen sd,smp, atau sma gw suatu hari nanti? apa gw masih ingat mereka? apa mereka masih mengingat gw…. wah gw jadi merinding~~~

Alhasil gw yg sampai bisa lupa naro’ hp di mana padahal semenit yg lalu abis sms-an ini pun bertekad untuk terus mengingat mereka semua. baik kenangan manis atau pahit. gw berusaha mencari sumber2 yang mengarah ke mereka dan gw juga berusaha nyari foto2 jaman dahulu kala. yg warnanya udah pada coklat2 gitu. gw pun mengumpulkannya dan gw simpan di tempat aman yg bisa gw turunkan ke anak-cucu gw, sambil bilang : “ini looh, anak yg suka ngasi nenek contekan dulu…..”😀

###############################################################################################

Segini dulu deh, ngantuk banget…

Maklum, gabisa kalau ga tidur lewat jam 21.30, kalau lewat aja, apalagi mendekati jam 12 malam, pikiran lgsg berpetualang ke negeri para hantu dan keluargannya. bawaannya parnooo….mulu. langsung deh terbayang semua film horor yg pernah ke tonton. yg katanya lewat jam 12 hantunya keluar…  pasti langsung insomnia, yg mengakibatkan gw ga bisa tidur sampai pagi. padahal besok ulangan ekonomi😦 hiiii ~~~~

 

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s