Yeni's Blog

just for fun *plaaak :D

I’M Back~~~ Curhatan gajelas seorang Yeni 22 Januari 2011

Filed under: hal-hal unik,ocehan gaje XD — beehyeni @ 5:23 PM
Tags: , , ,

I’m Backkk ~~~~~

Akhirnya setelah seabad lamanya *lebay* vakum dari dunia per-blog-an *maksa amat* gw nulis juga….

Biasalah, namanya juga anak SMA banyak tugasnya. Nyuruh bikin powerpoint laah, makalah, kliping, pr yang menumpuk, ulangan yg kagak tanggung2, wuaah.. pokoknya ribet banget dah..

Tapi setiap ada waktu, terus buka blog, kok jadi bingun mau post apa, padahal dulu gw termasuk anak rajin*walah..* liat aja tuh arsip, pas bulan Agustus 2010 sampai sehari satu post. Eh, makin kesini malah makin dikit.. ckckck …

Alhasil, aku pun mulai beralih dari nge-post yang spt biasa ke yg beginian. Dibilang isi post ini curhatan gajelas gw, bener banget. Dibilang pelampiasan corat-coret gw akibat harga buku yg mahal(?) juga bener. Jadi terserah aja deh, mau bilang apa… haha*gajenya keluar*

Oke, berhubung gw adalah cew yg pelupa dan taraf lupanya sudah mencapai stadium akhir, gw bakal nulis kejadian di sekitar gw, itung2 sbg reminder..

Okay, dimulai dari gw  yg mungkin jd suka sama K-Pop…

Di kelas gw, yg namanya OXFORD, singkatan dari….. eng.. panjang deh, lupa gw. Pokoknya namanya OXFORD dari kelas 10.F. Iya, gw 10.F, asal tahu aja, F bukan berarti paling dudul atau kelas sisa2, malah kelas gw yg paling gede se satu sekolahan. AC nya mantep.. kelasnya mewah.. *Pamer, hehe* pokoknya bikin iri deh..

Btw, dari sanalah gw kenal yg namanya K-Pop. Temen2 baru gw yg cew2 nya pada suka sama boyband korea sono yg namanya Super Junior a.k.a SuJu, terus adalagi SHINee, trus SNSD dll… kalau lg ngomongin yg begituan mereka heboh banget. gw yg sama sekali tak mengenal korea pun, terdiam dan hanya bisa memandangi mereka dari kejauhan….. *Lebay* Mereka maksa2 gw buat dengerin lagu2 Suju, ngeliat2 wajah mereka yang (*menurut temen2 gw) cakep2. akhirnya setelah diancam kalo rambut gw bakal di botakin kalo ga nurut(?) gw pun dgn berat hati menuruti kemauan mereka. mereka lgsg menunjukkan koleksi poto-poto para anggota Suju pada anak polos sepertiku ini….

“Gimana yen? cakep kan..”

“Hmm..”

“Hmm apanya? cakep kan?”

“Kok mukanya sama semua yah?” kata gw sambil garuk2 bulu kaki *looh?*

para cewek2 penggemar K-Pop itu lgsg sweetdrop. dan mereka pun segera berkolaborasi memarahi gw karena cow2 cakep idola mereka, gw bilang mukanya sama semua.

“Beda tau yen, dia ini leader namanya Leeteuk, terus ini… bla.bla.bla.” mereka ngoceh panjang lebar dan memperkenalkan ke 13 orang itu *byk amat* secara singkat,padat, jelas. Tapi emang dasar aku orang nya polos yg ga tertarik sama cowok *looh? ga normal* nggak, bukan gitu, masih normal kok… dan ingatan yg bisa bertahan kurang dari 1 menit, membuat gw diomelin lg sama mereka.

“Udah ah.. malas gw mikirin suju. emang ada gitu soal ujian ntar ‘ sebutkan ke-13 anggota suju?’ gak ada kan… kalo ada pun, kan tinggal nyontek kalian…”

“aduh yen..kalo ko uda kenal pasti klepek-klepek deh…” klepek-klepek? emang gw ikan?.

Setelah usaha gw selama berminggu-minggu untuk menolak kehadiran K-Pop dari hidup gw, aakhirnya gw nyerah juga. Godaan, bisikan, serta ancaman dari mereka membuatku gw sedikit membuka hati. Daripada pala gw botak, mending gw dengerin aja deh bisikan2 setan ini….

Rencana mereka berhasil. gw  jadi tertular virus2 K-Pop yg mereka lancarkan untuk menyerangku. dengan gencar tak kenal lelah, mereka menyerang gw setiap hari. bertubi2. dimana2 ngomong soal Suju, nyanyi2 lagu suju, cerita2 soal si A yg ganteng, si B yg suaranya bagus, si C yg jadi suami mereka… walah… akhirnya mau tak mau aku me ‘masukkan diri’ ke kelompok  ini.

To be continued dulu yahhh…..

 

6 Responses to “I’M Back~~~ Curhatan gajelas seorang Yeni”

  1. horsiwonna Says:

    astagaaah >O< tega nian kau membuat postingan ini, yen. . . *nyakarin tembok smbil peyuk2 siwon (?) uwaa jdi gak suka ya uda dikenalin ke SuJu? ;__; *nangis darah ya uda deh. . . aku gak bkal maksa lagi -__-v *buang muka

  2. jungsooae Says:

    Unnie *Panggilan kakak dari wanita ke wanita yg lebih tua di korea*
    Unnie suka K-Pop ya? aku sekarang masih SD tp aku udh suka bgt sama yg namanya Kpop. Sampe isi hpku banyak kpopnya, Kpop merubah hidupku banget!!!
    Unnie pernah buka Asianfansclub? itu blog berita kpop, isinya setiap hari new posting terus!

    • beehyeni Says:

      yah, lumayan sih, tp sukanya cuman sama snsd, suju, shinee dan f(x) aja,,
      baru kenal itu aja sih, sekarang masih dalam tahap pengenalan, hehe

      sama dong, tp bedanya kalau unnie, laptop nya yg penuh sama lagu, foto dan video mereka.. hehehe🙂

      asianfansclub? tau..tau..
      unnie suka buka tiap hari, baca2 berita2 terbarunya.
      dan sekali lagi, paling yang bener2 unnie baca dan hayati serta resapi sampai ke lubuk hati(?) cuman berita2 tentang snsd, suju, shinee, ma f(x)..

      salam kenal ^^

      • jungsooae Says:

        Kalau aku nggak tau kenapa nggak bisa suka suju? bukan berarti aku antis lho..
        Maksudku ya aku suka suju cuma nggak tau kenapa aku nggak bisa jadi E.L.F? Padahal aku lumayan sering denger lagunya Suju dan lagunya emang bagus.. tp knp aku gk bisa suka Suju sama seperti aku suka SHINee?

  3. beehyeni Says:

    iyaaah…
    well, tiap2 orang kan beda2..
    unnie juga, temen2 unnie elf semua,
    tiap hari unnie denger lagu dan liat vid2 mereka. unnie suka, tapi ga bisa jadi elf🙂

    haha, yg penting kita ga jadi antis aja yaah😀


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s