Yeni's Blog

just for fun *plaaak :D

otaku…oh otaku 24 Desember 2010

Filed under: Anime and Manga,ocehan gaje XD — beehyeni @ 3:43 PM
Tags:

Otaku…. oh,otaku

Menurut akang wikipedia…(*akaang waak…)  Otaku (おたく) adalah istilah bahasa Jepang yang digunakan untuk menyebut orang yang betul-betul menekuni hobi atau kata ganti orang kedua yang paling sopan dalam bahasa Jepang baku, setara dengan kata “Anda” dalam bahasa Indonesia. Istilah otaku kemungkinan besar berasal dari percakapan antar penggemar anime yang selalu menyapa lawan bicara dengan sebutan Otaku (お宅, Anda?) yang merupakan bentuk paling sopan untuk kata ganti orang kedua dalam bahasa Jepang.

Kalau menurutku (*yg gabisa dibuktikan kebenarannya) otaku itu sebutan untuk orang yang sangat menggilai anime, sangat mencintai anime,tergila-gila padanya(*lebay~~). Yah,pokoknya sejenis itulah. Ingat otaku jadi ingat dengan teman sekelasku yang otaku banget!!! Dia tergila-gila dengan Hatsune Miku.(*bagi yg kagak tau cari aja di Mbah google yaa!*) Tiap hari tuh oraaaaanggg ajaa yang dia omongin. Pokoknya dia bangga-banggain banget deh tuh si Miku!

(*jadi curhat deh…. cuma mau ngeluarin uneg-uneg di hati. mau baca silahkan~~~ arigatou  tapi kalau tidak, yah gapapa….*)

Temen-temen yang lain(*yg ga trlalu suka anime*) pada menganggap kalau si temen ku nih ANEH BANGET! masak sampai ngaku-ngaku kalau si Miku istrinya! dia juga suka heboh nunjukin konser-konser en lagunya Miku ke aku! pas aku liat,emang sih.. Miku cantik! Imut! lucu! tapi…… dia kan bukan manusia, masak sampai segitunya sih!

Si cowok otaku temen ku ini sampai heboh banget,pas majalah animonster yg ke 141 (*kayaknya…) pokoknya yg edisi desember, ngasih bonus dompet miku.

Cowok otaku : waaah yen…. dompet miku.. aku mau, aku mau!!!!!! (*heboh)

aku                    : Hmm~~ yaaah..

tapi si temen ku ini tetep ajah heboh. padahal udah dikacangin sama yg lain. dia ampe bilang : pokoknya aku bakal nabung biar dapat tuh majalah!…… dia mengatakannya dengan tekad berapi-api. gak tega buat matahin semangatnya~~~

Waktu terus berputar,hari demi hari berlalu, sampai akhirnya ketika aku baru nyampe sekolah, dia langsung heboh nunjukin majalah yg dia dapat dgn susah payah itu.

cowok otaku : Yen, akhirnya dapet yen! liat deh nih… (*sambil bolak-balik halaman ngeliatin gambar miku ke aku)

aku                   : Itu….

Aku kaget banget. disitu muka miku nyaa, eng…gimana yah ngomongnya, kayak muka pengen gitu! kayak ‘meminta’ gitu. Pelan-pelan kuutarakan juga pendapatku (*takut ntar dia tersungging)

Cowok otaku : ooh,,itu sih emang yen. itu tuh pose dia untuk bantak guling

Aku                  : haah???? (*loading lama,)

cowok otaku : aduh,masak ga ngerti sih. maksudnya kan ada tuh bantak miku, jadi yaah kayak gitu posenya!!

aku pun ngangguk2 aja. takut ntar dia ngamuk,terus robek2 majalah yg udah dia beli dgn susah payah itu.

Cowok otaku : aku mau…aku mau….

Aku : apasih bagusnya miku?

Cowok otaku : mak yen, dia itu tuh….bla..bla..bla.. (*intinya muji2 gitu)

Aku : alaah, apasih bagusnya mending juga gaara! (*aku yg suka gaara tp ga sampe segitunya kok)

cowok otaku : gaara? eleh,gaara itu bla..bla..bla…(*ngina2 gaara)

waah, ngajak perang nih anak. akhirnya pun kami saling menghina dengan suara keras yang bikin heboh kelas.

Teman 1 : kalian apa-apaan sih. aneh-aneh aja. suka tuh sama yg asli jgn ama anime!

cow otaku : eh, tapi ini beda miku itu bla..bla..bla..

yaak!!! pertengkaran pun melibatkan pihak lain! sampai akhirnya bel pun berbunyi dan pertengkaran dapat diredakan. pas istirahat selanjutnya temen-temen yg lain pada cerita ke aku kalau di suatu tempat di luar negeri sana, ada orang yg sangking cintanya sama kakashi, dia sampai menikah dengan bonekannya kakashi!

Menikah wakkk….. itu terlalu~~~~~ berlebihan. suka sih boleh sama anime *kyk aku suka gaara <3* tapi kalau sampai menikaah…… itu baru namanya ‘agak lain’.

aku jadi kepikiran sama temenku yg otaku ini. jangan-jangan dia bakal kawin ama boneka miku? waah…aku berusaha menjauhkan pikiran aneh itu dari kepala ku ini. pengen sih bilang ke dia buat jangan sampai segitunya kali mencintai anime,tapi takutnya dia malah tersinggung,terus marah deeh~~~

kan bisa berabe.

(*sekian dulu uneg-uneg ku yang amat sangat gak jelas ini..terima kasih atas kunjungannya😀 *)

 

9 Responses to “otaku…oh otaku”

  1. Galihatmaja Says:

    wkwkwkwkwk… sakit perut gw bacanya…
    iya, lebay banget tuh si cowok otakunya… (gak nyadar)

    menurut gw sih si cowok otaku itu bukan tipe yang mudah tersinggung, malahan mungkin tipe ‘masa bodo’, jadi kalo mau nyampein, sampein aja😛

    keep post😀

  2. galihatmaja Says:

    wkwkwkwkwk….

    cowok otakunya memang lebay banget😀

    menurut gw, klo mau nyampein pendapat sampein aja langsung, nggak usah takut si cowok otaku itu tersinggung.

    menurut gw sih si cowok otaku itu tipe yang masa bodo😛

    keep post😀

  3. beehyeni Says:

    huwaaaa….!!!!
    gawat….
    ngapain di baca sih… *maluuu~~~~

    hoo.. gitu yah, tipe yg masa bodo..
    hmm~~
    yaudah deh, semoga dgn begini tersampaikan.. haha😀

  4. Lain Says:

    haha kalau kemarin ada otaku kawin sama bantal..
    blogwalking lam kenal..

  5. menurut gue sih wajar aja cowok otaku gitu, lagian juga hati hati lho .. cowok otaku depannya gitu tapi biasanya kalo marah dipendem gimana gitu ..
    soalnya temen gue kebanyakan cowok otaku dan gue sendiri juga otaku tapi gak seberapa parah sih ..
    sebenernya cowok otaku itu misterius bahkan mereka bisa pendem ilmu mereka yang seabrek lho .. sebenernya mereka juga pinter :3
    cuma mau bilang aja, jangan diremehin otaku itu.. dia suka 2D sama contohnya kayak cewek cewek suka sama KPOP..

    CMIIW ..

    • beehyeni Says:

      iyaa, gak diremehin kok, soalnya temenku juga ada yg otaku🙂
      pinter, terus kebanyakan otaku byk yg ngerti soal komputer2an gitu,buktinya dah cukup banyak dan jadi pengalaman2 temen2 yg lain juga,
      cuman kayaknya kalo marah agak gimanaaa gitu yah,.. ^^

      yang aku sayangkan cuman yg kao sampe nikah2 dengan bantal atau chara kesayangannya gitu, bukan hanya otaku sih, banyak juga kejadian ‘aneh’ kayak yang cewek nikah sama menara eifell -__-”

      thanks yaa udah berkunjung, salam kenal \(^o^)/

  6. […] inget dulu Yeni pernah bikin post di blog-nya. Soal temennya otaku yang demen Hatsune Miku (link: Blog Yeni). Yha, dari tulisannya mungkin bisa menilai seberapa “freak” gw ya […]

  7. […] inget dulu Yeni pernah bikin post di blog-nya. Soal temennya otaku yang demen Hatsune Miku (link: Blog Yeni). Yha, dari tulisannya mungkin bisa menilai seberapa “freak” gw ya […]


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s