Yeni's Blog

just for fun *plaaak :D

Terima Kasih Untuk Semuanya… 15 Oktober 2010

Filed under: ocehan gaje XD — beehyeni @ 8:48 PM
Tags: ,

Terima kasih….kalian udah datang menyempurnakan hidupku.

mewarnai hari-hariku yang polos..

menerangi jalanku yang gelap gulita…

makasih buat best friend ku di 7.1 dulu…

tanpa kalian,mungkin aku yang pemalu ini ga kan bisa punya temen.

tanpa kalian mungkin tiap hari aku ga pengen sekolah karna “malfoy” suka ngejek-ngejek.

tanpa kalian mungkin masalah dengan ‘awan’ ga akan pernah selesai,,

makasih buat my best friend di 8.4.

kalian bener-bener buat hidup aku lebih berwarna.

bikin hidup aku penuh canda tawa.

inget gak? kita sering banget main samasama. main jempol-jempolan kek, main sos kek, main taktikbomwer…sama main..apa yah namanya?aku lupa…pokoknya kita sering main deh.. hehe..

makasih juga karna udah nolongin aku pas ulangan..

(Aldina dan Istiqomah)

Makasih juga buat temen-temen aku di 9.2.

kalian membuat aku jadi semangat datang ke sekolah walaupun banyak tugas.

makasih juga buat isti (lagi) karna mau ngedengerin segala curhatan aku yang gak jelas tentang cowok satu itu.

makasih juga sama dina yg tetep berusaha main bareng sama kami walaupun beda kelas.

thanks for all friends…

tanpa kalian mungkin aku tetap diikuti kegelapan..

tetap dalam ketidak pedean luarbiasa.

tetap takut kalau mau kemana-mana sendiri..(hehehe).

JUJUR AKU SEDIH BANGET SEKARANG KITA PISAH GINI.

ada yang pisah pulau..

pisah sekolah..

pisah kelas..

tapi aku pengen kalian tau kalau aku ga akan pernah ngelupain kalian..

aku selalu berharap kita bisa kumpul lagi dan main lagi.

memang aku banyak salah sama kalian..(pastinya..)

aku, dengan semua keegoisan dan kekanak-kanakan ku..

tapi aku pengen kalian tau,itu semua aku lakuin supaya kalian memperhatikan aku..menyayangi aku..

satu permintaanku dari kalian

tolong walaupun kita terpisah jarak..

walaupun kalian dapat sahabat baru disanaa…

tp jangan lupain aku yaah..

karna aku ga akan pernah lupain kalian

love u all…

and thanks for everything….

 

Tinggalkan Balasan

