Yeni's Blog

just for fun *plaaak :D

Coneto,miss u all!! 23 September 2010

Filed under: ocehan gaje XD — beehyeni @ 4:11 PM

Hwaaaa,saya terkena penyakit “Teringat kenangan aneh bersama orang aneh” Sangat berbahaya!!

Apabila kalian juga terkena penyakit ini, yang nama bekennya itu penyakit mala-rindu,bersiaplah untuk berhati hati dengan efek sampingnya. Seperti yang saya alami. Guling-guling gak jelas, kadang senyum-senyum sendiri, kadang juga sampai menitikkan airmata. Penyakit ini harus segera diobati. Karena kalau tidak anda bisa dimasukkan ke dalam rumah sakit jiwa terdekat. Untung aja di Batam nggak ada Rumah Sakit Jiwa, jadi saya aman-aman saja…
Penyakit ini harus segera disembuhkan, salah satunya dengan membuka album foto lama, ngobrol dengan teman lama, atau sms biar murah. Baaimana kalau dia sudah pindah wilayah? Kalau begitu mau tidak mau kita harus berjuang untuk mencari informasi tentang alamatnya yang terbaru. Just for you, my best friends!!
Berikut adalah beberapa dari para penghuni dari kelas 9.2 tercinta……
1.Kepala Puak kami, alias ketua kelas.
Namanya adalah M.N Halil. Orangnya baik, tapi agak bandel, nakal, suka ngelawak, dan agak lain. (baca=aneh aka Unik)
Ketua kelasnya aja agak lain, apalagi anggotanya. Semua anak 9.2 agak lain, dengan segala keunikannya.
Dari dialah aku mengenal komik eyeshield21, karena waktu itu tiap hari dia bawa ke kelas, dan dibaca rame-rame sama anak cowok. Aku jadi ikutan dan jadi suka deh, sama eyeshield21. Thank’s yah Lil, udah mengenalkan aku pada komik yang bagus itu..šŸ˜€
Dia juga ada kasian-kasiannya sih. Kalau ada yang buat masalah, dia duluan yang dipanggil guru. Dia yang selalu dimarahin guru. But,aku seneng banget punya ketua kelas kek dia..
(gada maksud aneh-aneh looh..)
2. Wakil Ketua Kelas.
Namanya Leo A.A
Biasanya kan wakil dan ketua itu orangnya yah, tegas gitu, tapi tidak untuk 9.2. “ga boleh bikin pr disekolah,ketua kelas, nanti lapor ke ibu.” kata seorang guru pada suatu hari. Namun apa yang terjadi?? Tentusaja kami semua pada buat pr di sekolah!! Dari yang tua sampai yang muda..:D. Begitu guru itu bertanya, ketua dan wakil akan menjawab : Nggak bu,nggak ada yang bikin pr disekolah…
Hahai, berbohong demi kebaikan..semoga kalian dapet pahalašŸ˜€
Dia itu babyface. Mukanya kayak orang tak berdosa. Padahal paling bandel…suka ngelawak juga, aku ngerasa beruntung karena dia duduk di depanku. Jadi ketawa terus…
3. Akbar Nugroho W.
Selalu juara 1 dari kelas satu sampai kelas 3. Gilak hebat banget, dikasih makan apa yah, sama ortunya?
Selalu sekelas denganku dari kelas 1. Karena itu,aku selalu gabisa juara 1 gara-gara ada dia! Huuh..šŸ˜€
Pintar banget, tapi pelit kalau ditanya pas ada ulangan. Kenapa yah, orang pintar itu pelit-pelit??
Menjadi orang kepercayaan beberapa guru. Badannya perasaan aku pas kelas satu dia lebih pendek dari aku. Kok sekarang malah “KELIATANNYA” lebih tinggi yah? aku ga pernag ngukur sih, pas kelas 3 ini, tapi dia emang keliatan tinggi banget. Apa cowok itu pertumbuhannya cepet yah?
4. Inggrid T.N
Cewek berjilbab berbadan kecil. Tapi ga kecil amat sih, sedang lah pokoknya. Aku juga termasuk orang “Pendek” di kelasku, sama seperti Inggrid. Dia orangnya latah, seneng banget deh gangguin dia kalau lagi latah. Anaknya pintar. Duduk di belakang aku. Jadi kalau nyontek gampang… heehehe.
5. Isma Fitriyani
6.Giovanni A.S
Namanya kan Giovanni, tapi daru SD aku selalu memanggilnya Geo. Pake ‘E’ bukan ‘i’. Aku kaget banget pas tau kalau namanya itu pake ‘i’ . Tapi dianya sih seneng-seneng aja dipanggil Geo.
Cewek ini cantik, tapi cantiknya itu bikin kita betah lama-lama ngeliat wajahnya. Pokoknya t.o.p deh.. Anaknya pintar, termasuk salah satu orang yang bisa diandalkan kalau lagi ulangan.
7. Ridho J.M
Cowok baik hati dan tidak sombong. Wajahnya ganteng, kulitnya putih. Selalu melipat rapi baju dan handuknya.(bukan dirumahnya loh, tapi disekolah..Kalau lagi pelajaran olahrga kan ganti baju sama pake handuk kecil..). DUduk di sebelahku. Suka ngelawak juga.
8. Melina D.L
Ratu tidurnya 9.2. Sering…..banget tidur di kelas. Apalagi pas ada guru. Duduk di depan Ridho. Sangat menyukai anime,sama seperti aku. Jadi kalau chapter baru Onepiece atau Naruto udah keluar, dia yang paling berapi-api menjelaskan ceritanya panjang lebar ke aku. Apalagi pas chapter onepiece saat ace mati.(huwaaa..saya sedih…)
Aku termasuk orang yang datang tepat saat bel masuk berbunyi,dan ketika aku datang, dia langsung teriak “Yen….ace mati !!!!”
9. Mawaqit.
Sangat Percaya diri sekali. Bahkan orang yang paling pd sekalipun terkadang malu,tapi dia tidak. Kami semua sangat terkagum-kagum dengan kepedeannya yang luar biasa itu. Selalu ganti baju di kelas, tepatnya di balik horden, sampai membuat horden putus!!Ā  Selalu menjadi kenangan di hatiku kit..saat kau dan semua tingkah laku mu, yang membuat tawa kami semua meledak..i gonna miss u sob..
It’s Leo. Kami sering main rame-rame di 9.2. Hati-hatilah dikelas kami banyak paparazi yang siap memotret anda disaat anda melakukan hal aneh. Dimasukin ke FB dan di tag ke semua orang.Waspadalah…waspadalah..

 

Tinggalkan Balasan

