Yeni's Blog

just for fun *plaaak :D

Indahnya Jadi Pelajar..enak banget,pengen gini terus.. 14 September 2010

Filed under: cewek - cowok,ocehan gaje XD — beehyeni @ 3:06 PM

Indahnya Jadi Pelajar

Berikut adalah fakta-fakta tentang para pelajar.Terserahlah mau dimana aja,toh para PELAJAR itu sama aja kelakuannya.

Buat yang udah kerja,mungkin ini sebagai pengingat akan kenangan indah bersama kawan-kawan seperjuangan dalam mengarungi lembah kehidupan sekolah yang keras ini.(alaah,lebaay)

Hobbynya   =   Nyontek

Tidak dapat dipungkiri dan ditawar-tawar lagi. SEMUA pelajar di seluruh dunia, aku yakin banget pasti pernah nyontek.Dengan segala cara dan bentuk, turun-temurun dari generasi ke generasi. Semakin berkembang dan penuh kreatifitas, dengan macam-macam cara menyontek. Termasuk saya…hahaha:D

Surganya   =   Pas Lagi Liburan


Aaah, holiday is the best !!! habis ulangan terus libur,beeh.. sedapnya. Tapi ada juga keanehan yang dialami sebagian pelajar. Misalnya, pas lagi sekolah pengennya cepat-cepat libur .Eeh…giliran sudah libur pengennya cepat-cepat sekolah .Brrr~


Nerakanya   =   Pas lagi ulangan


Yaph. Inilah nerakanya para pelajar . ULANGAN!! Dan kalau sudah kayak begini, kembali lagi deh ke nomor satu. NYONTEK !!

Makannya, satu kelas harus kompak. Dan saling membantu teman yang kesusahan. Oke ?!


Bahagianya   =   Pas lagi pacaran

No Comment dah !!

Film yang Suka Ditontonnya   =   Film tentang Cinta-cintaan

apalagi kalau lagi berbunga-bunga hatinya. Atau kalau lagi suka sama seseorang. Nontonnya ini…..terus.

DOyannya   =    Sama Lawan Jenis

(yaiyalaah..)

Paling Anti Sama   =    Guru Killer

Hmm..betul banget! guru yang sok galak, banyak peraturannya, marah-marah ga jelas, suka ngelarang-larang. Uhhh…Bikin sebel !!

Nih lagi,Keuntungannya jadi pelajar…

No Boy   =   No Cry

No Girl   =   No Cry (juga..)

Nggak  Sekolah  =   yah, Nongkrong

Yaah, tapi sekarang padahal lagi jam sekolah pun, tetep…nongkrong

Nggak ada uang   =   yah, malak atau nggak minjam ma kawan

solidaitas tinggi. Saling bantu membantu dalam urusan pinjam-meminjam.Awas aja kalau ga di balikin uangnya.

Nggak ada Motor   =   Yah, nebeng


Nggak ada guru   =   Yah, ke kantin

Kerjaannya   =   Online melulu


Moto nya    =   Hape ku, nyawaku


Aku dan temen-temen seperjuangan di kelas 9.2 tercinta..

Huwaaaa!!! Miss u all Sob.

Sumber = Kagak tau tuh asalnya.Dapet dari sms temen..heheh


 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s