Yeni's Blog

just for fun *plaaak :D

Kesan Cowok Pada Cewek Jelek !!! 5 Agustus 2010

kalo cewek cantik berbuat jahat
cowok-cowok bilang: nobody’s perfect
kalo cewek jelek berbuat jahat
cowok-cowok bilang: muka ama kelakuan ga ada bedanya…

Kalo cewek cantik pendiam
cowok-cowok bilang: woow, melankolis banget…
kalo cewek jelek pendiam
cowok-cowok bilang: gagu kali nih orang…

kalo cewek cantik jomblo
cowok-cowok bilang: pasti dia perfeksionis
kalo cewek jelek jomblo
cowok-cowok bilang: udah jelek, belagu…

kalo cewek cantik dapet cowok ganteng
cowok-cowok bilang: wajar…emang jodoh…
kalo cewek jelek dapet cowok ganteng
cowok-cowok bilang: kaya majikan bawa pembantunya ya…

kalo cewek cantik diputusin cowok
cowok-cowok bilang: alhamdulillah, ada lowongan…
kalo cewek jelek diputusin cowok
cowok-cowok bilang: bagus deh kalo cowoknya sadar…

kalo cewek cantik ngaku indo
cowok-cowok bilang: mulus, kaya kuda Australi…
kalo cewek jelek ngaku indo
cowok-cowok bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya Jenglot…

kalo cewek cantik penyayang binatang
cowok-cowok bilang: cute bgt si, suka ama binatang…
kalo cewek jelek penyayang binatang
cowok-cowok bilang: kaya lagi ngurusin anaknya yah…

kalo cewek cantik bawa mobil
cowok-cowok bilang: sini neng, abang setir-in…
kalo cewek jelek bawa mobil
cowok-cowok bilang: gw pilih mobilnya aja deh…

kalo cewek cantik minta dianterin
cowok-cowok bilang: “keujung dunia pun kau akan kuantar”…
kalo cewek jelek minta dianterin
cowok-cowok bilang: sok imut banget si, biasanya juga jalan sendiri…
kalo cewek cantik males difoto
cowok-cowok bilang: pasti takut fotonya dipake buat pelet…
kalo cewek jelek males difoto
cowok-cowok bilang: jangankan difoto, ngaca aja dia ga berani…

kalo cewek cantik suka ke salon
cowok-cowok bilang: barang langka emang mesti dirawat…
kalo cewek jelek suka ke salon
cowok-cowok bilang: buang-buang duit aja tuh cewek…

kalo cewek cantik mandinya lama
cowok-cowok bilang: pasti lagi luluran…
kalo cewek jelek mandinya lama
cowok-cowok bilang: biasa, abis mandi trus nyikatin WC…

kalo cewek cantik make up nya tebel
cowok-cowok bilang: makin cantik aja nih cewek…
kalo cewek jelek make up nya tebel
cowok-cowok bilang: abis ketok magic ya? itu dempulnya masih basah…

kalo cewek cantik bersedih hati
cowok-cowok bilang: let me be your shoulder to cry on
kalo cewek jelek bersedih hati
cowok-cowok bilang: mau bunuh diri ya? sini saya bantuin…

Kalo cewek cantik baca tulisan ini
langsung ngaca sambil senyum-senyum kecil, lalu berkata “life is beautifull”
kalo cewek jelek baca tulisan ini, Frustasi, ngambil
tali jemuran, trus triak sekeras-kerasnya
“HIDUP INI KEJAAAAMMM.. ..!!!”
HAHAHAHA !!!
Saya sebagai seorang cewek,merasa terlalu dibedain,,,huhuhu,,
tapi,toh ga ada yang namanya ‘cantik’ dan ‘jelek’.
Kalau yang diliat cuma wajah,mah namanya percuma saja.
Percuma kalau wajah cantik kayak model profesional tapi hatinya BUSUK !!!
So,bagi cowok jangan liat diri luarnya saja,tapi liat dari dalamnya juga…
#just for fun,jgn masukin kedalam hatiii#
PIECE !!!!!!


 

4 Responses to “Kesan Cowok Pada Cewek Jelek !!!”

  1. Abbie Crew Says:

    Hmmm…🙂
    Gokil Juga yach, Lutcu Hehehe…
    Lam knl aja yach.

  2. Fally Says:

    Untung Aja Gw Gx Jelek2 amat…(narSis Dikit Blh Mb0x)


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s