Yeni's Blog

just for fun *plaaak :D

MOS hari pertama 19 Juli 2010

Filed under: ocehan gaje XD — beehyeni @ 5:21 PM

Akhirnya setelah melalui ujian yang panjaaaaang dan melelahkan……………….

keterima juga di SMANSA !!!!!! yeee…..

Dan,kalau udah keterima,sebagai anak baru yang baik,kita di wajibkan (baca : dipaksa) mengikuti MOS (Masa Orientasi Siswa) atau biasanya lebih dikenal dengan kebebasan senior dalam menindak para junior dan melebarkan sayap kekuasaan mereka..    Biasanya,juga digunakan sebagai sarana pengenalan oleh para senior.Pengenalan akan diri kita yang masih junior jadi harus PATUH,dan ngikutin kemauan senior yang aneh-aneh.

Aku yang baru masuk itu-pun ngerasa dag-dig-dug sambil berdoa semoga gak dikerjan sama senior.Dulu waktu SMP doaku lumayan ampuh.Yang ngerepotin cuma minta tanda-tangan dan pakek pernak-pernik aneh.Pas SMP pernak-pernik nya adalah,topi dari kantong plastik..kacamata dari mulut botol aqua..kalung dari kombinasi antara shampo sasetan,dan gosok gigi,…

Lalu,agak kebawah, kita (cewek-cowok) pada pakek kemben dari handuk yang dililitkan di dada dan menutupi perut,lalu tali pinggang dari kotak sabun,(aku sampai harus bukain semua sabun yang baru dibeli)

gelang dari rumbai-rumbai yang suka dipakek untuk cheers dan juga tutup minuman yang dari kaca itu looh,auk dah,apa namanya.

Itu masa-masa SMP…..

####################################

kalau yang sekarang nih SMA cuy,,

Oke !! walaupun gak penting,tetep akan ku kasih tau kok..

1. Buku Mos sampul kertas koran

2. Papan Biodata = # Bagian depan berbentuk segi 7 (yang ini aku stress banget!! kagak tahu segi 7 begimana bentuknya.Yang kutahu perasaan mpe segi 6 doang.Ampe malam pun kagak siap2.Yauah,asal buat ajah.Yang penting tujuh.MAu marah kek tuh OSIS,terseraaah !!!!!)

# Bagian belakang,menempelkan poto artis yg mirip dengannya,di sertai alasan.( yang ini juga bingung banget.MAna ada cobak,artis yang mirip dengan aku !!Kecuali aku ikut The Promotor,baru enak.Akhirnya dengan kegundahan hati,akupun memilih Rachel Amanda.Emang dari hongkong juga kagak bakalan mirip.Biar si OSIS puas ajah lah.)

3. Badan = # Celemek ( osis nya gaje ngomong celemek apa.Jadi aku bawa aja celemek buat masak yang gueeedeeee banget itu.Eh…ternyata keesokan harinya,SEMUAnya pada bawa celemek bayi yang kecik itu !!! Malu di hari pertama !!!)

# Ompeng dan sabuk dari kaleng (2) diisi batu 3 bijik..

4. Kepala = Hari pertama diikat 7 ikat pakek pita hijau

~       kedua       ~      5      `~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~

~        ketiga      ~        2    ~~~~~~~~~~~~~~~

Bagi anda-anda yang osis,mending dipikirin lagi deh,ikatannya.Kepala ku bener-bener pusing banget diikat gitu,Sampe 7 lagi.Bingung ga ada lahan lagi di rambutku…

##########

Kami juga dikasih menu harian.Bukan dikasih sih,kami hanya di suruh bawa apa aja,ntar menu itu kami yang makan.Tapi menunya pake kuis ! bngung awak…

Menu hari senin.

1. Semua kumpul jadi satu

2. susu paling kaya

3. satu bintang dari batam

4. 2 pasang si merah berbulu………..

Apa hayooooo…..???!!!!

coba di tebak….

kepalaku mesti bekerja terus dan telinga juga harus dipasang.Osis nya kagak mau ngasih tau,jadi hrus di tebak sendiri.DAN menurut kabar yang beredar antara sesama anak kelas sepuluh…bahwa…..

1 = Gado-gado       2 = susu beruang        3 = Minuman ASTAR      4 =  2 pasang rambutan

Yakkk !!! dengan berbekal ke empat menu itu dan juga berbekal doa,akupu melanjutkan perjalanan menuju hari pertama MOS………..

####################

Kesan pertama ??

Lumayan seru.Kakak-kakak osis yang ngawas di kelas ku baaaaaaaaeeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkk banget…Baikkkk banget.JAdi aman,gitu,kakanya gak galak,gak suka nyuruh-nyuruh ,gak resek dan sok berkuasa.Kesan ku pada kaka-kakak yang Sok Berkuasa terhadap para junior itu hilang sudah…..

Bersambung…………

 

One Response to “MOS hari pertama”

  1. […] From : Beehyeni (My Other […]


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s