Yeni's Blog

just for fun *plaaak :D

Jembatan-jembatan Berbahaya di Dunia 14 Mei 2010

Filed under: hal-hal unik,Kejadian alam,misteri,TOP Articles — beehyeni @ 1:43 PM
Tags:

Jembatan dikatakan berbahaya bisa disebabkan oleh beberapa alasan seperti umurnya yang sudah tua, sempit, terlalu tinggi di atas tanah, berada di atas sungai berarus deras, atau ada bagian-bagiannya yang hilang atau berlubang. Yang membuat jembatan-jembatan ini menjadi berbahaya adalah meski kondisinya buruk tetap saja orang harus melewatinya karena menjadi penghubung utama atau bahkan satu-satunya jalan untuk bepergian dari daerah terpencil menuju kota. Biasanya yang populer adalah dari jenis jembatan gantung.

Jembatan Gantung di atas sungai di Pailon del Diablo, Ekuador

Jembatan dengan jarak yang jauh dari sungai di bawahnya.Mana arusnya deres lagi….Kalau jatuh……Brrrrr

Sarawak, Kalimantan

Mana panjaaaang……..sempiiiiiiiiiiitt pula…..

bener-bener nih jembatan….

VANCOUVER, CANADA

KOSTA RIKA

gilaa !!! bahaya banget !! udah di tengah hutan,tinggi,sempit,nah malah mereng-mereng lagi …..

Ketchikan, Alaska

Jembatan Gantung di Trift Glacier, Switzerland

Jembatan gantung adalah panjang 170 meter dan 100 meter di atas danau. Ini adalah jembatan gantung terpanjang untuk pejalan kaki di Pegunungan Alpen.

Jembatan Gantung Arenal, Costa Rica

Letaknya tiga kilometer berjalan kaki menembus hutan hujan Costa Rica. Ada enam jembatan suspensi, yang terbesar panjangnya hampir 100 meter dengan tingginya 45 meter di atas tanah.

Jembatan Gantung di Bohol, Filipina

Hussaini – Danau Borit, Pakistan

nih jembatan mah udah kagak layak pake deeh…

Lagian pe;it banget sih yang bangun,masak cuma dikasi  kayu satu-satu gini buat pijakan…

Aiguille du Midi at the Gn. Mont Blanc, Perancis


Jembatan yang satu ini siih cukup luaaaaassss !!!Terserah deh mau lari-larian juga ga masalah.Tapi mesti hati-hati ajah supaya ga kena runtuhan bebatuan.Sekali jatuh tuh batu,yaaah,things that you can do is say good bye….

Sumber = http://aneh-tapi-nyata.blogspot.com/2009/09/jembatan-paling-berbahaya-di-dunia.html

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s