Yeni's Blog

just for fun *plaaak :D

Hal-Hal Unik di Penjuru Dunia 25 Maret 2010

Filed under: hal-hal unik,Humor,Kejadian alam,TOP Articles — beehyeni @ 2:58 PM
Tags: , ,

Begitu  banyak  hal-hal  unik  yang  terjadi  di  dunia  ini.Tapi  kebanyakan sih, malah  disengaja. Because, nothing  is impossible in  this  world. Berikut ini  beberapa  gambar  aneh  bin  ajaib  yang ‘tertangkap’ kamera…

Australia

Buat ngemat-ngematin keranjang barang.Sekalian,kalo mau maling kan tinggal suruh si Kanggurunya kabur ajah…

Hawai

Di darat udah kebanyakan manusianya.Alhasil,lautpun jadi incarannya…

Indonesia

…………….(kagak tau mau ngomong apa..)

Jepang

Bosen sama semangka bulet?silahkan ada banyak variasinya kook..

Inilah kalau udah kebanyakan mobil…mending kasih ke aku satu atau dua biji gitu…

India

Gila..kayak gak pernah naik kereta aja…

China

Kalo yang ini,kayak gak ada kolam renang aja selain ini…


Sumber  =  http://beritanyata.blogspot.com/2009/09/hal-hal-unik-di-penjuru-dunia.html

 

4 Responses to “Hal-Hal Unik di Penjuru Dunia”

  1. debodor Says:

    ya dunia yang luas ini dan di huni dengan berbagai makhluk hidup termasuk manusia pasti akan mengahdirkan hal2 unik baik peristiwa maupun fenomena alam (mampir mas ke blog aku trus kasih komen0

  2. tasya Says:

    hahahaha…gila juga koleksi fotomu….aq sampe ketawa ngakak liatnya…qm jangan lupa berkunjumg ke blog qhu ya

  3. beehyeni Says:

    ahaha…
    terima kasih…
    senang de,kalo orang lain senang😀

    mampir lagi yah…….

  4. gue suka foto2 nya , klw bisa tampil gambar2 terbaru ,,


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s